Secara Virtual Lapas Narkotika Purwokerto Apel Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham RI

BANYUMAS – jurnalpolisi.id

Lapas Narkotika Kelas IIB purwokerto, Secara Vitual mengikuti apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Bareng Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumhan RI) tahun 2022. Kegiatan terpusat di Kantor Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Jakarta, Kamis Siang (28/04/2022).

Pelaksanaan Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dan CPNS Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto, yang berlokasi di Aula Lapas.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, menyampaikan turut berduka cita dan mengajak rekan-rekan semua untuk mendoakan rekan-rekan sebanyak 7 orang yang telah wafat mendahului kita pada bulan suci Ramadhan.

“Pembelajaran untuk kita semua bahwa “Health is not everything, without health everything is nothing”, Ungkapnya.

Adapun dalam kegiatan tersebut ada 5 hal pesan yang disampaikan oleh Sekjend Kemenkumham RI dari Menteri Kemenkumham RI, antara lain: 1. Pahami, pedomani, implementasikan dengan baik bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. 2. Prokes ketat dan disiplin, jangan kasih kendor. Mudik sehat dan aman, balik aman dan sehat. 3. Laksanakan tugas Pengamanan dan Layanan Publik dengan baik dan tanpa cela. 4. Situasi sehat, aman, kondusif, masyarakat terlayani dengan baik. 5. Selamat Hari Raya Idul Fitri,Mohon maaf lahir dan batin, mari kita saling memaafkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Sekjend Kemenkumham RI secara langsung memimpin Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2022.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *