Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Warga Benahi Atap Balai Desa Bersama Warga di Perbatasan

Langau 1 – jurnalpolisi.id

Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bantu warga benahi atap balai desa Langau 1 Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (17/05/2022).

Balai desa merupakan tempat pertemuan warga baik kegiatan keseharian, maupun kegiatan yang sifatnya pembahasan yang akan dilaksanakan secara bersama sama untuk umum.

Anggota Satgas Pos Langau 1 bantu warga benahi atap balai desa yang sudah rusak atau bocor, serta kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat dan pembinaan teritorial.

Dikatakannya Hendrkus Dino selaku kepala desa “Balai desa ini sering digunakan untuk musyawarah bersama warga, atap balai desa ini banyak yang bocor, kami benahi dan mengganti yang sudah tidak layak, kehadiran bapak satgas di desa kami sangat terbantukan dan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam benahi atap belai desa ini,” pungkasnya.

Serda Dedi Bustamil beserta empat rekannya “Balai desa ini merupakan sarana yang sangat penting untuk masyarakat dalam bermusyawarah untuk membahas kegiatan yang ada di masyarakat, kami membantu warga dalam benahi atap belai desa yang sudah bocor dan mengganti nya, harapannya balai desa ini tidak bocor lagi dan nyaman di gunakan untuk masyarakat dalam mengadakan pertemuan,” imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Pen yonif 144/JY).

(El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *