Anggota Satgas Yonif 144/JY Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Mushola Al Karim di Perbatasan

Kekurak – jurnalpolisi.id

Anggota Satgas Yonif 144/JY gotong royong bersihkan lingkungan Mushola Al Karim di desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Kamis (19/05/2022).

Kegiatan gotong royong bersihkan mushola ini merupakan untuk memperkuat solidaritas antara prajurit Satgas dengan masyarakat setempat melalui kegiatan membersihkan pekaragan lingkungan Mushola yang dilaksanakan secara gotong royong.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan pembinaan teritorial kepada masyarakat yang ada di perbatasan.

Dikatakannya Pak Dedi selaku pengurus mushola “Kehadiran bapak satgas di desa kami sangat mengapresiasi sekali kami dan menjadi tauladan bagi kami, banyak kegiatan yang secara bersama sama kami laksanakan, mushola ini kami bersihkan sebulan sekali Secara bergotong royong, kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam bersihkan lingkungan Mushola ini,” pungkasnya.

Pratu Angga beserta tiga rekannya “Mushola ini merupakan tempat ibadah yang harus kita bersihkan,mulai dari pemangkasan rumput yg menjalar dan bersihkan sisa puing bangunan yang berserakan,” imbuhnya.

“Gotong royong merupakan tradisi orang Indonesia yang harus dilestarikan,” kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY)

(El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *