Jembatan Penghubung Kabupaten Serdang Bedagai Dengan Kabupaten Batu Bara Rusak Parah, Kapan Perbaikan

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Jembatan penghubung antara Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) dengan Kabupaten Batu Bara, yang rusak parah. “Entah sampai kapan Jempatan itu diperbaiki.” Kata masyarakat setempat berinisial (MN) Rabu (25/5/2022) sekira pukul 14.48 wib.

Menurut masyarakat setempat, bahwa jembatan yang berlokasi di Dusun Pondok Panjang, Desa Kayu Besar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, memang cukup parah kerusakannya.

“Kalau diibaratkan penyakit jantung sudah stadium empat dan ada indikasi bakal menelan korban. Yang mengherankan kondisi ini sudah cukup lama seperti ada kesan dilakukan pembiaran yang entah sampai kapan diperbaiki.” Ungkap MN

MN melanjutkan, kalau Pemerintah Daerah yang memang mempunyai kapasitas untuk melakukan perbaikan jembatan tersebut mengapa sampai separah itu.

“Jadi untuk menepis opini miring dari masyarakat bahwa Pemerintah Daerah diduga melakukan pembiaran, mengapa tidak segera mengambil langkah – langkah penyelamatan darurat sebelum menelan korban nyawa manusia.” Pinta MN mengakhiri.

Sementara dari pantauan dilapangan, tampak jembatan yang rusak parah. Pada bagian dinding sebelah Selatan sudah tidak ada dan dinding sebelah Utara hampir runtuh, dan pada bagian badan jembatan sudah banyak yang berlobang.

Tak hanya itu, tampak ditengah jembatan mobil pribadi sedang tergelincir masuk kelobang yang ada di tengah jembatan lagi memohon bantuan. (Suryono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *