Jurnal Polisi News Media Cetak dan Online Surabaya Menjalin Silahturahmi Dan Menggandeng Komunitas Driver Online Gocar di Kota Surabaya

Surabaya –jurnalpolisi.id

Merangkul komunitas Taxi Online di kota Surabaya yang bernama GS (Gocar Surabaya), Jurnal Polisi News biro Surabaya berpartner dengan GS. (27/05/2022)

Angga Setyawan S.Pd, selaku Kepala Biro Surabaya dari media www.jurnalpolisi.id mengatakan, meskipun sehari hari berprofesi sebagai driver taxi online, mereka sebagai driver taxi online gocar ini pun selalu memberikan informasi kedaruratan seputar kejadian di kota Surabaya.

Kepada kami, untuk di jadikan sumber berita serta tidak lupa kami dari tim Jurnal Polisi News biro Surabaya memfilter dan menerima sumber informasi yang jelas, akurat, dan validasi kebenarannya”Imbuhnya.

Tidak lupa kami pun juga memberikan sosialisasi serta arahan apabila menemukan kejadian yang sifatnya “Darurat” di kota Surabaya, bisa menghubungi command center 112/110.

Harapan kedepannya, semoga dengan menjalin silahturahmi dan menggandeng beberapa komunitas di kota Surabaya agar dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada publik. (Aria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *