Kalapas Narkotika klsII A T,PURA Sambut Hangat Pimpinan Redaksi Media Jurnal Post, Jurnalis dan LSM Peradi.

Langkat – jurnalpolisi.id

Kalapas Lapas Narkotika Langkat sambut hangat Pimpinan Redaksi Media Cetak Dan Online Jurnal Post, Dalam kunjungan tersebut juga di sertai ikut serta wartawan dan juga Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) pada Senin (23/05/22).

Pada kesempatan ini Bapak Kalapas Alexander Lisman Putra A.Md.I.P., S.H., M.H., dengan antusias nya berbagi informasi pengalaman dan kegiatan yang di laksanakan di Lapas tersebut kepada Pimpinan Redaksi ibu Kharina Sinaga, dan beberapa wartawan.

Di lapas tersebut juga terselenggarakannya kegiatan seperti, senam setiap hari Jum’at dan juga kegiatan seperti pembuatan meubel dan pasar yang di Raup juga sudah hampir di kab. Langkat. Kalapas tersebut bertujuan untuk memajukan mutu para WBP agar keluar nya mendapatkan ilmu agar dikembangkan.

Dalam kesempatan ini juga kalapas menyampaikan motivasi nya “Saya bermotivasi agar pembinaan tetap terkondusif dan menciptakan suasana di Lapas seperti membuat kegiatan yang positif seperti hiburan dan senam pagi,” ujar Kalapas.

Tak hanya sampai disitu bapak kalapas Alexander Lisman Putra A.Md.I.P., S.H., M.H., juga menyampaikan pesan dan kesan nya kepada Pimpinan Redaksi “Terjalin nya silahturahmi ini agar pers dan instansi manapun agar tetap bisa berintegritas dan bersinergi,” kata kalapas. (Sahrul)

Pengirim berita Sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *