Keluarga Besar DPD Pendowo Kab. Langkat Hadiri Halal Bihalal DPD Wanita Pujakesuma Langkat.

Langkat – jurnalpolisi.id

Keluarga Besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Wargo Djowo (Pendowo) Kabupaten Langkat, Supriadi Ketua serta Ibu, Prawito Kabid Humas serta Ibu dan Siswedi wakil humas, Rabu (11/5/2022) menghadiri undangan halal bihalal DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di kediaman Ketua DPC Wanita Pujakesuma Kecamatan Batang Serangan Yanti Kartini di tahun 10 Desa Sei Bamban.Kec.Batang serangan.

Acara halal bihalal tersebut dihadiri Ketua DPD Wanita Pujakesuma Langkat Sri Wahyuni, Sekretaris Purnamawati beserta unsur pengurus lainnya, Generasi Muda (GM) Pujakesuma Nusantara diwakili Sugianto.SE beserta Ibu selaku Ketua GM Pujakesuma Nusantara Kec. Hinai.

Dalam kesempatan ini Ketua DPC wanita Pujakesuma Kec.Batang Serangan Yanti Kartini selaku tuan rumah mengucapkan “Minal Izin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin” kepada seluruh yang hadir pada acara ini.

Saya merasa bangga atas kehadiran Ketua DPD Pendowo Kab.Langkat Bpk Supriadi besrta rombongan yang telah menyempatkan waktunya menghadiri undangan acara halal bihalal ini.Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh bapak ibu yang telah hadir.

Pada kesempatan ini juga Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kab.Langkat Sri Wahyuni yang didampingi Sekretarisnya Purnamawati, mengajak seluruh yang hadir pada acara momentum paguyuban jawa semakin erat bersatu untuk menjadi besar kedepannya.Dan jadikanlah pada hari yang berbahagia ini Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443.H saling maaf memaafkan apa yang pernah kita lakukan selama 1 tahun lalu disengaja atau tidak disengaja mari kita saling memaafkan, tutur Sri Wahyuni. (Sahrul)

Pengirim berita Sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *