Malam Lepas Sambut Kapolsek Ciledug, Siap Jaga Keamanan dan Kenyamanan

Tangerang Kota, jurnalpolisi.id

Dengan rasa penuh hikmad suka cita Malam lepas sambut Kapolsek Ciledug berlangsung sukses di Gedung Puri Beta Hall Jl. Puri Beta Sel. Raya No.72, RT.001/RW.013, Larangan Utara, Kec. Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154.

Malam lepas sambut Kapolsek Ciledug turut pula dihadiri oleh Camat Larangan Gunawan, Camat Karang Tengah, Camat Ciledug, Aparat TNI Koramil-04/Ciledug, Lurah, Para Perwakilan Camat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan beberapa undangan yang lainnya, lepas sambut Kapolsek Ciledug Digelar di Puri Beta Hall, di warnai tangis haru tamu Undangan

Karangan bunga ucapan menghiasi depan halaman Gedung Puri Beta Hall, dan telah dilaksanakan serah terima jabatan lepas sambut dari kapolsek lama komisaris polisi Poltar L. Gaol S.SI, MH. kepada Komisaris Noor Maghantara, SIK. yang di gelar di Gedung Puri Beta Hall. Rabu, (25/05/2022) Malam.

“Kapolsek lama Poltar L. Gaol S.SI, MH. menyampaikan, pesan dan kesan kepada seluruh anggota polsek ciledug, Ia mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam dan sebanyak-banyaknya atas bantuan dan kerjasamanya selama bertugas sebagai Kapolsek Ciledug.” Ucapnya.

Kemudian kapolsek yang baru memperkenalkan diri yang didampingi oleh istri nya. “Semoga ke depannya lebih bermanfaat, saya berharap semoga wilayah ciledug menjadi wilayah percontohan dalam hal pembangunan maupun kamtibmas, kita lebih tingkatkan lagi sinergitasnya.” Ujarnya.

Tangis haru pun tak terbendung dari tamu undangan yang hadir. saat berlangsungnya acara lepas sambut kapolsek ciledug.

Dalam sambutan camat larangan, bapak gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek yang lama atas kinerjanya selama bertugas di wilayah Ciledug.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Larangan banyak terimakasih kepada, Poltar L. Gaol S.SI, MH. dan ditempat yang baru, kami doakan selalu di berikan kesehatan” Pungkasnya.

Dalam acara Lepas Sambut Kapolsek Ciledug, semua tamu undangan memberikan ucapan selamat jalan kepada Poltar L. Gaol S.SI, MH. juga Selamat datang kepada Komisaris Noor Maghantara, SIK.

Pantauan awak media, pelaksanaan pisah sambut digelar secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Masih menurut Komisaris Noor Maghantara, SIK. ”kita serius dalam bekerja sama dengan semua pihak baik masyarakat, media, LSM dan organisasi-organisasi masyarakat lain, utuk menjaga menjaga KAMTIBMAS yang ada di wilayah Kecamatan Larangan dan Kecamatan Ciledug, Kecamatan Karang Tengah, Kecamatan Karang Timur, Kecamatan Pedurenan” pungkasnya.

Diujung acara semua tamu undangan memberikan ucapan selamat jalan kepada Poltar L. Gaol S.SI, MH. juga Selamat datang kepada Komisaris Noor Maghantara, SIK.

(Ismail Marjuki JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *