Masyarakat GERBAK Kunjungi Calon Pembangunan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Polda Lampung

Seputih Surabaya- jurnalpolisi.id

Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA), Melalui Ketua Harian Ahmad Afandi dan Ketua PAC Seputih Surabaya Paino, melaksanakan kunjungan kerja pada Selasa (31/5/2022) ke Lokasi Calon Pembangunan Mako Brimob Batalyon B Pelopor Polda Lampung, di Terminal Seputih Surabaya.

Didampingi Anggota Permala PAC Seputih Surabaya dan Anggota DPD Lampung Tengah, Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ahmad Afandi Beserta Rombongan langsung di Sambut Anggota Brimob yang piket Bapak Hendra, Bapak Sigit langsung di Jamu Ngopi Bersama di Ruangan dan Halaman Terminal Seputih Surabaya.

Pada kesempatan itu, Ahmad Afandi mewakili rombongan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Lampung, Dansat Brimob Polda Lampung, Kapolres Lampung Tengah, Kapolsek Seputih Surabaya atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin baik selama ini.

“Kerja sama Masyarakat, Polri, TNI serta Pemerintah daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan daerah, ujar Ahmad Afandi, Menyampaikan Pesan Ketua Umum DPP PERMALA Bapak MUKADAM.

Ahmad Afandi, mengatakan dengan akan di bangunnya mako brimob batalyon b pelopor polda lampung di seputih surabaya wilayah timur lampung tengah, nantinya situasi katibmas wilayah timur masyarakat bisa merasakan nyaman dan kondisi perenomian terus meningkat, angka kriminalitas menurun.

Sejak di keberadaan calon mako brimob di lokasi terminal seputih surabaya sambutan hangat masyarakat melalui kunjungan warga ke terminal begitu antusiasnya masyarakat bahkan setiap hari selalu ramai di kantor ini untuk mendukung keberadaan brimob di wilayah seputih surabaya, bahkan kami hadir malam ini membawa pesan masyarakat berupa gotong royong sumbangan masyarakat berupa beras, pisang, singkong, air mineral, dan kebutuhan lainnya yang di perlukan anggota brimob, Ini menandakan dukungan masyarakat baik moral maupun material luar biasa, karna masyarakat menginginkan kondisi masyarakat bisa aman, nyaman dan damai.

Hal ini bisa di lihat dari pertama hadir di tengah masyarakat sampai sekarang tingkat kriminal semakin berkurang dan katibmas wilayah seputih surabaya semakin kondusif, kami mewakili masyarakat seputih surabaya mengucapkan terima kasih sebesarnya dan kami selalu siap bekerja sama untuk keamanan, kententraman dan kedamaian masyarakat di Provinsi Lampung, tutupnya.( Sudarmono jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *