Menjelang Ulang Tahun Persebaya, Kapolrestabes Surabaya Memberikan Fasilitas 1 Unit Ambulance Kepada Bonek Desaster Response Team

Surabaya – jurnalpolisi.id

Menjelang ulang tahun ke 95 Persebaya, tepatnya 18 Juni 2022 mendatang Kapolrestabes Surabaya memberikan fasilitas satu unit Ambulance kepada Bonek Desaster Response Team (BDRT) yang dihadiri oleh koordinator Green Nord Husin Ghozali atau akrab disapa Cak Cong.

Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan selaku Kapolrestabes Surabaya menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulance kepada Bonek Disaster Response Team (BDRT)1 (7/5/2022).

BDRT adalah, unit kemanusiaan yang telah di bentuk dari bonek tribun utara yang berdiri sejak Oktober 2018. Dari banyak kegiatan kemanusiaan sudah dilakukan baik di Surabaya maupun luar kota. Ujarnya.

Dari penyerahan mobil ambulance ini, Kapolrestabes Surabaya mengatakan, ini adalah bentuk dukungan terhadap giat kemanusiaan yang selama ini telah dilakukan ditengah masyarakat yang membutuhkan.

Harapannya, bantuan Ambulance ini dapat meningkatkan semangat kawan-kawan dari BDRT dan bonek secara umum dalam membantu warga Surabaya yang membutuhkan.

(Angga JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *