Patroli Brimob Ciptakan Rasa Aman Ditengah Masyrakat

Sultra – jurnalpolisi.id

Demi menciptakan keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yan ygg aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Sultra yakni Polres Kolaka Utara, jajaran Satuan Brimob Polda Sultra melalui Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli kamtibmas, Senin (16/05/2022).

Kegiatan patroli kali ini yang dilaksanakan oleh personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang dipimpin Bripka Masroling. Tim patroli menyinggahi beberapa titik keramaian seperti diseputaran pasar, pelabuhan, maupun tempat keramayan lainya di wilayah Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sultra (Sulawesi Tenggara).

Dalam kesempatan tersebut Tim Patroli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di salah satu pelabuhan penyebrangan, serta tidak lupa mengajak agar  terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing walaupun saat ini situasi diwilayah hukum Polres Kolaka Utara relatif aman dan kondusif.

Selain itu personel patroli menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati dan selalu melaksanakan protokol kesehatan.

Wadanki 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Ipda Farisal S.HI mengatakan bahwa dengan berkomunikasi, himbauan terkait kamtibmas akan mudah dilaksanakan. “Kegiatan Patroli yang komunikatif di tengah masyarakat sangat efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya.

(Arif JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *