Personel Polres Lhokseumawe Patroli di Lokasi Wisata Waduk Jeulikat

Lhokseumawe – jurnalpolisi.id

Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di lokasi wisata Waduk Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (29/5/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, selain di lokasi wisata tersebut, personel juga melaksanakan patroli di Pantai Ujung Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dan Water Boom Mangat Ceria, Blang Mangat.

Lanjutnya, patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjung di tempat wisata tersebut.

“Aktivitas masyarakat di hari libur meningkat, terutama di tempat wisata. Sehingga, rawan terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya,” ujarnya.

Patroli ini, tambah Iptu Heydi, untuk melayani masyarakat dan pengunjung di lokasi wisata tersebut, jika ada pengunjung atau masyarakat yang memerlukan bantuan Kepolisian, dengan cepat bisa terlayani.

“Kami juga mengimbau kepada pengunjung untuk mengutamakan keselamatan, terutama pada orangtua agar menjaga dan mengawasi anak-anak. Kemudian, tetap menjaga kebersihan serta mematuhi protokol kesehatan,” pintanya.

(Dody JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *