Porum Komunikasi Islsm dilantik Oleh Bupati Batanghari

BATANGHARI – jurnalpolisi.id

Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam Kabupaten Batang Hari masa Khidmat 2021-2024, dalam tema Besinergi dalam Pembangunan Menyuluh dalam Peradaban Menuju Batang Hari Tangguh, yang dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Batang Hari M. Fadhil Arief, bertempat di rumah Dinas pondopo Bupati batanghari Selasa (17/05/2022).

Untuk Jumlah anggota satu orang per Kecamatan, yang dilantik berjumlah delapan orang dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Batang Hari.

Bupati Batang Hari dalam sambutannya menyampaikan,”Saya sangat mengapresiasi Pengukuhan ini, kami berharap Forum Komunikasi ini menjadi wadah sekaligus sarana bagi penyuluh agama Islam.”Ungkap Fadhil.

Iya juga mengatakan, “Saya juga berharap bagi penyuluh Agama dapat menjadi pelopor dalam menjaga dan meningkatkan kerukunan Umat beragama di Kabupaten Batang Hari.

Bupati menambahkan “sekali lagi kami berharap agar ke depan baik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batanghari maupun Penyuluh Agama Islam Non PNS dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batanghari, harap nya.(s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *