Ricy Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Karendan Periode 2022 – 2026

Muara Teweh – jurnalpolisi.id

Pesta Pemilihan Kepala Desa (Pildes) Seretak yang dilaksanakan pada 73 desa di Kabupaten Barito Utara diantaranya dilaksanakan di Desa Karendan, Kecamatan Lahei, Kabupaten, Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, kembali di menangkan oleh Ricy selaku salah satu calon Pertahana yang mendapatkan kepercayaan masyarakat terpilih kembali untuk menjabat diperiode 2022-2026.

Pemilihan dilaksanakan oleh panitia pelaksana pada hari Kamis, Tanggal 19 Mei 2022 di kantor desa yang beralamat di Jln. Karya IDT Nomor: 1 RT. 02 Desa Karendan Sebrang dibuka mulai Pukul 8.00. Wib. Setelah semua sudah memilih Penghitungan suara di laksanakan pada Pukul. 13. 00. Wib S/D selesai Pukul 15.00. Wib. Mendapatkan penghitungan suara masing-masing: RICY Nomor Urut (1) memperoleh 205 suara, NINI AMINI Nomor Urut (2) memperoleh 56 Suara, NOR AIDA Nomor Urut (3) memperoleh 143 Suara, dan ANTON Nomor Urut (4) memperoleh 138 Suara, Dengan total surat suara terpakai= 542, Surat suara tidak Sah= 8. Surat suara tidak terpakai= 34 Jumlah surat suara= 584.

Pelaksanaan pemilihan kepala desa juga di hadiri oleh berbagai pihak BPD, Kepala Adat dan Tokoh Masyarakat hadir juga Bhabinkamtipmas AIPDA MUKMIN NURSALAM dari Polsek setempat yang memberikan himbawan, “Selaku keamanan kami berharap agar semua warga memilih sesuai hati nurani dan menghimbau agar tetap dalam keadaan aman dan kondusip supaya mencapai hasil pemilihan yang maksimal. Himbaunya

Surya mewakili Paldi selalu ketua Panitia mengumumkan singkatnya, “Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2026 atas nama Ricy, dengan ini kami laporkan kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Setempat Agar diusulkan Penetapan dan Pelantikanya kepada Bpk. Bupati Barito Utara sebagaimana ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Umumnya.

(Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *