Silaturrahmi Keluarga Besar DPD Pendowo Kab. Langkat Dihadiri Ketua DPW Sumut.

Langkat – jurnalpolisi.id

Keluarga besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perhimpunan Wargo Djowo (Pendowo) Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Supriadi menggelar silaturrahmi kemarin tepatnya pada hari Rabu (18/5/2022) yang berlangsung di Sawit Seberang.Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Dalam rangka kegiatan silaturrahmi yang dirangkai dengan halal bihalal yang di gelar oleh Supriadi Ketua DPD Pendowo Kabupaten Langkat terlihat penuh dengan keakrapan (guyub) yang dihadiri oleh Ketua DPW Pendowo Sumatera Utara Bpk Sugito Hadinoto serta ibu dan rombongannya.

Selain Rombongan Ketua DPW Pendowo Sumut tampak hadir rombongan Ketua DPD Pendowo Kota Binjai Pak Rudi, rombongan Ketua DPD Kota Medan Pak Zul, rombongan ketua DPC Percut Sei Tuan Pak Herman, rombongan ketua DPD Medan Deli, rombongan ketua DPC Labuhan Deli, dan rombongan ketua DPC Pancur Batu.

Pada kesempatan ini Supriadi selaku Ketua DPD Pendowo Kabupaten Langkat dalam sambutannya mengucapkan yal-yel Pendowo…PENDOWO….yang disambut oleh hadirin ADHI LUHUNG…kami segenap pengurus/anggota DPD Pendowo Langkat mengucapkan ribuan terimakasih kepada rombongan Ketua DPW Pendowo Sumut Bpk Sugito Hadinoto serta ibu yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara silahturrahmi ini, juga kepada seluruh pengurus/anggota Pendowo yang menyempatkan diri untuk hadir di acara ini.

Memang dalam program tubuh Pendowo ini silaturrahmi seperti ini adalah salah satu program kerja Pendowo yaitu: Anjangsono, kata Supriadi Sembari mengajak untuk membesarkan Pendowo kedepan yang lebih, pungkasnya.

“PENDOWO….PENDOWO…PENDOWO.. yel-yel yang dikumandangkan oleh Ketua DPW Pendowo Sumut BPK Sugito Hadinoto yang disambut serentak oleh hadirin ADHI…LUHUNG“.

Kemudian beliau menyampaikan arahan dan bimbingannya dan mengajak seluruh pengurus Kabupaten/Kota serta Kecamatan untuk mengembangkan Pendowo sampai kepeloyok Desa dan diharapkan dapat besinergi dengan Pemerintahan Desa, Kecamatan. dan Kabupaten untuk membangun disegala bidang.Kita ingatkan bahwa Pendowo ini bukan organesasi politik.Pendowo adalah paguyuban terlepas dari Politik Praktis.

Mari kita besarkan Pendowo ini terus jalin tali silaturrahmi.Ini sudah bagus acara seperti ini. terus jaga kebersamaan, kekompakan, kuncinya…guyun, rukun lan reket.Kalau ada permasalahan di tubuh Pendowo jangan sampai dibawa keluar,rembukkan/musyawarahkan terlebih dahulu.Persoalan yang besar kita kecilkan yang kecil kita hilangkan, pungkas Ketua DPW Pendowo Sumut yang juga Dosen disalah satu Perguruan tinggi di Medan.(Sahrul)

Pengirim berita Sahrul Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *