Syarifudin Syarif Camat Pematangsawa Lantik Amrizal Jadi Penjabat Kepala Pekon Tirom

Tanggamus – jurnalpolisi.id

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Serta Camat Pematangsawa Syarifuddin Syarif melantik Amrizal, S.Kom sebagai penjabat kepala Pekon Tirom, Kecamatan Pematangsawa di Aula Kantor Camat setempat, Kamis (12/5/2022).

Mereka yang turut menyaksikan prosesi pelantikan adalah Kepala Bidang (Kabid) Tata Pemerintahan Catur Gunawan, Kasi DPMD Nasruddin, dan para kepala pekon se-Kecamatan Pematangsawa.

Dikatakan Syarifuddin, prosesi pelantikan berdasarkan ketentuan Pasal 3, Perda No. 05 Tahun 2015 diubah dengan Perda No. 17 Tahun 2019 tentang pengisian kekosongan jabatan kepala pekon.

Camat mengigatkan penjabat kepala pekon yang baru untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu.

Dalam menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, dan berkoordinasi kepada Camat dan Dinas PMD terkait program kerja, penganggaran, tupoksi dan administrasi pemerintahan pekon.

Selanjutnya, sesuai dengan amanah yang diberikan, kiranya saudara-saudari penjabat kepala pekon untuk dapat melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, serta memfasilitasi pelaksanaan pemilihan Penganti Antar Waktu Pekon Tirom.

Penjabat Kepala Pekon Tirom, Amrizal mengatakan bersama masyarakat setempat dirinya akan memprioritaskan pembangunan di segala bidang melalui musyawarah mufakat.

” Demi terciptanya pembangunan, pemberdayaan, pelayanan masyarakat dengan cepat, serta terciptanya keamanan dan kenyamanan ditengah mayarakat,” ujarnya kepada Poskota Lampung.

Sebelumnya, Irvan meningal dunia karena sakit setelah menjabat selama satu tahun pasca dilantik sebagai kepala pekon tirom priode ke dua, katanya

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *