Bongkar Muat di Depan Toko Ina Mengganggu Lalu Lintas

Pati – jurnalpolisi.id

02 Juni 2022,Sat Lantas Polres Pati Giat penertiban kendaraan barang yang bongkar muat & parkir tidak sesuai dengan aturan & ketentuan di sepanjang ruas jl. Dr. Soetomo Pati.

Giat dipimpin Ipda Wahyu hardiyana, S. T. r.K selaku Kanit Kamsel Polres Pati beserta 2 anggota unit Kamsel. Hadir juga Haryanto, AMD, LLAJ., S. T selaku Kasi Prasjal Dishub kab. Pati beserta 2 anggota Dishub Kabupaten Pati.

Kepada wartawan Kapolres Pati melalui Kasat Lantas AKP Adis Dani Garta, S.I.K., M.H.menjelaskan, “Giat ini guna memberikan peringatan terakir kepada pengemudi kendaraan angkutan barang yang melakukan kegiatan bongkar muat di depan toko INA agar dalam tata cara bongkar dan muat agar mempertimbangkan faktor keselamatan dan ketertiban umum sehingga tidak membuat kemacetan”.

Lanjutnya, “Memberikan peringatan terakir terutama kepada warga masyarakat yang masih memarkirkan kendaraannya di sisi barat Jl. Dr. Soetomo untuk parkir di sisi timur”.

“Memberikan penekanan kepada juru parkir agar tidak mengarahkan kepada masyarakat yang hendak parkir di sisi sebelah barat,Diharapkan situasi di Jl. Dr. Soetomo tetap kondusif dan lancar,” harap Kasat Lantas.

(Mury)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *