Desa Batangsaren Lantik 3 Perangkat Desa Sekaligus

Tulungagumg – jurnalpolisi.id

Pemerintahan Desa Batangsaren Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, melaksanakan kegiatan pelantikan 3 perangkat Desa terlantik, yaitu Sekretaris Desa M. Apriandi Soleh, Kasi Pemerintahan Yuan Fahlesi dan Kepala Dusun Dian.

Acara pelantikan Di laksanakan di balai Desa setempat di hadiri Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Tulungagung, Forkopimcam Kauman Camat Kauman Rahmat Adiya Kuncoro beserta unsur Muspika Kapolsek Kauman, Danramil Kauman, Kepala Desa Batangsaren Ir. Ripangi, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua panitia beserta anggota, Rt, Rw, Tokoh Masyrakat serta para tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Camat Kauman Rahmat Aditya Kuncoro mengucapkan setelah di lantiknya menjadi perangkat Desa Batangsaren, agar bisa menempati tugasnya sesuai dengan tupoksinya masing masing,” terang Camat.

Sekali lagi, kami ucapkan “selamat ” kepada yang terlantik, juga panitia pelaksana yang sudah mendukung jalannya pelaksanaan mulai dari penjaringan hingga puncak acara pelantikan, semoga dengan terisinya perangkat Desa yang baru dilantik bisa membawa Desa Batangsaren lebih maju dan semakin berkembang.

Juga kami ucapkan terimakasih kepada Camat Kauman yang telah memberikan arahan serta pengertian kepada yang telah dilantik, juga kepada panitia pelaksana yang telah mendukung jalannya pelantikan mulai dari awal hingga puncak acara pelantikan” tutur Kades.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *