Forkopincam Selagai Lingga Adakan Lomba Senam Berjaya Untuk Memperingati HUT Lamteng Ke-76

Lampung Tengah – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati HUT ke 76 Lampung Tengah porcovincam Kecamatan Selagai Lingga mengadakan Lomba Senam Berjaya di Lapangan Merdeka Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Sabtu (11/06/2022).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Siswa-Siswi dari masing-masing SD,SMP beserta Dewan Guru dari masing-masing sekolah dan Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Selagai Lingga yang turut juga memeriahkan acara Lomba Senam Berjaya.

Turut hadir Kapolsek Selagai Lingga, Danramil 0411 Padang Ratu, 14 Kepala Kampung, Kepala UPTD Pertanian, Korwil Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah beserta Dewan Guru, Dan Linmas dari masing-masing Kampung.

Perdinan Puja. S,sos, selaku Camat Selagai Lingga menuturkan kepada awak media, kegiatan Lomba Senam Berjaya ini sebagai bentuk rasa Syukur kita semua guna memperingati HUT Lampung Tengah yang ke-76, Tutur Perdinan.

Perdinan Puja. S,sos, juga menambahkan adapun pesta yang tampil mengikuti lomba tersebut di bagi menjadi II katagori yaitu, Dewasa dan Anak-Anak.
Adapun harapan kita semua, “Semoga kedepan nya kabupaten Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten semakin berjaya sesuai Program Bupati Lampung Tengah, Ungkap nya.

Sahrul, selaku Kepala Kampung Linggapura mewakili rekan-rekan nya mengatakan, “Semoga dengan adanya Lomba Senam Berjaya ini, bisa memberikan inspirasi yang lebih baik kepada seluruh Elemen Masyarakat Selagai Lingga, Mengingat betapa penting nya kesehatan bagi tubuh kita, Dengan kita aktif berolahraga maka tubuh kita bisa menjadi lebih sehat”, Pungkas nya. (Jaini )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *