Haji Pur dan warga Plembangrejo bangun jalan Pemakaman umum

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Wajah-wajah sumringah tampak terpancar dari kesederhanaan segenap warga Dusun Plembangrejo Desa Wonosobo kecamatan Srono dalam kegiatan gotong royong pembangunan jalan arah pemakaman umum sepanjang kurang lebih 1 kilometer dengan lebar 3 meter.ketebalan cor semen di perkirakan 15 cm.pada Kamis 30/06/2022.

Antusias warga yang datang ke lokasi sejak pukul 06.00 WIB.mereka bahu-membahu secara sukarela bekerja bakti untuk mewujudkan jalan yang layak menuju pemakaman umum,di samping itu untuk pertanian yang menghubungkan menuju dua arah jalan beraspal.

pembangunan jalan arah pemakaman umum Dusun Plembangrejo ini menurut NR”adalah jawaban dari keresahan dan kekecewaan masyarakat yang selama ini merasa jadi korban janji politik.mereka lama menunggu kenyataan yang tak kunjung datang.

Masih kata NR”jangankan memperbaiki jalan pemakaman umum ini, bahkan kami pernah di janjikan penambahan luas area pemakaman yang sampai sekarang nol besar.

lebih lanjut NR mengatakan”Alhamdulillah setelah kami bertemu H.Edi Purnomo atau Haji Pur nama panggilannya, keluhan kami langsung di respon cepat dan baik.tanpa basa-basi beliau mendatangkan semen 400 sak beserta pasir dan keperluan material lainnya.dan untuk pengerjaannya, karena se Dusun Plembangrejo ada 15 RT,maka kegiatan kerja bakti sosial ini di kerjakan oleh 3 RT tiap harinya.sampai hari ini sudah berjalan selama 11 hari.prediksi di hari ke 20 insyaallah sudah rampung semua.saya percaya ke Haji Pur itu 100 persen,karena saya tahu betul kalau haji Pur di mana-mana selalu mengedepankan nyatanya daripada janjinya”. ungkapnya.

di tempat yang sama HS “masyarakat Plembangrejo sangat terbantu oleh bantuan yang Haji Pur berikan, meskipun Haji Pur niat nya ikhlas untuk ibadah, akan tetapi kami sebagai masyarakat pasti ingin membalas kebaikan beliau. meskipun balasan kami tidak berupa materi, akan tetapi loyalitas kami kepada Haji Pur tidak perlu di ragukan”. pungkasnya. ( Tim JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *