Jalan Kabupaten Di Desa Sei Simujur Menuju Desa Kandangan Rusak Parah, Mohon Perbaikan Pemkab Batu Bara.

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Hampir Dua tahun jalan Kabupaten, yang berada di Desa Sei Simujur menuju Desa Kandangan rusak parah. “Kami masyarakat Desa memohon perbaikan kepada Pamkab Batu Bara.” Kata Suhartono warga desa Kandangan, Selasa (31/5/2022), ketika ditemui dijalan tersebut.

Menurut Suhar, Bahwa jalan kabupaten, sepanjang 6 km yang ada di Desa Sei Simujur menuju Desa Kandangan tersebut memang cukup parah kerusakannya.

“Kalau musim panas diatas kenderaan oleng seperti orang mabok ataupun seperti orang di atas kuda (bergelombang), pokoknya tidak ada ketenangan dan kenyamannya diatas kendaraan itu.

Itu belum musim hujan, tidak jarang mobil atau truk terbenam didalam kubangan yang ada di jalan tersebut. Ada juga sepeda motor yang jatuh dan Bermandi lumpur.” Jelas Suhar.

Kemudian lanjut Suhar, masyarakat meminta kepada pemerintah Kabupaten Batu Bara, agar segera memperbaiki jalan tersebut, Sebagai jalan utama warga setempat.

Sementara menurut pantauan dilapangan, bahwa jalan tersebut berlobang – lobang yang sudah cukup parah. Saat musim panas luar biasa banyaknya abu.

Tak hanya itu, Kepala Desa Kandangan juga saat dihubungi melalui Handphone (HP) membenarkan kalau jalan tersebut memang rusak parah. Dan “kami mohon sangat kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara dapat segera memperbaiki jalan yang rusak parah itu. (Suryono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *