Kapolres Pati : Gedung BPKB PROTOTYPE Polres Pati akan Menjadi Role Model se-Indonesia.

Pati – jurnalpolisi.id

Rabu, 8 Juni 2022 pukul 08.20 WIB bertempat di area lingkungan kantor Satpas Satlantas Polres Pati desa Ngarus Kecamatan Pati , dilaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan GedungBPKB Polres Pati dipimpin Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, SIK., SH., MH., M.Si.

Hadir juga dalam acara, Wakapolres Pati KOMPOL Asfauri, SH., MH. ,Para PJU Polres Pati, KH. Nur Kosim Al Hafid S.Pd.I, Direktur PT. POLA DWIPA dari Semarang selaku konsultan perencana, Direktur PT. PERANCANG ADHINUSA selaku konsultan pengawas, Direktur PT. CHIKO KARYA PRATAMA selaku pelaksana kontruksi, tim pokja Pembangunan Gedung BPKB Prototipe Polres Pati , Pengawas Internal Polres Pati, dan Awak media/wartawan baik cetak dan elektronik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pati menyampaikan sambutan yang intinya, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan menyampaikan selamat datang kepada semua tamu undangan yang telah hadir dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung BPKB Polres Pati.

Juga mengucapkan terimakasih KH. Nur Kosim Al Hafid S.Pd.I yang telah mendoakan pelaksanaan pengerjaan gedung berjalan lancar.

Dihadapkan para pekerja yang terlibat pengerjaan gedung BPKB Prototipe ini, Kapolres berharap gedung dikerjakan dengan baik dan tepat waktu sehingga nantinya dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat Kabupaten Pati.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, “Polres Pati secara berturut -turut mendapatkan pembangunan gedung Satpas pada tahun lalu dan BPKB pada tahun ini, dimana hal tersebut tentunya prosesnya perlu upaya para tim perencana Polres Pati”.

“Pembangunan gedung prototipe BPKB ini merupakan yang pertama dan nantinya dapat menjadi contoh /role model gedung-gedung BPKB yang lainnya di Indonesian, utk itu lakukan pengerjaan dengan baik serta laksanakan pengawasan selama pelaksanaannya,” tegas Kapolres.

“Mari sama-sama berdoa semoga dalam pembangunan gedung BPKB Polres Pati dapat berjalan lancar dan nantinya bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

Berdasar sumber dari Kasi Humas Respati Iptu Sukarno, SH, bahwa Pembangunan Gedung BPKB Polres Pati berasal dari sumber dana APBN PNBP Tahun 2022 sebesar Rp. 16.977.315.960,-, target pengerjaan selama 180 hari kalender yg dilaksanakan oleh PT. CHIKO KARYA PRATAMA. (Yono/ Jan)

Editor : Mury.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *