Laksanakan Karya Bakti Bersih Lingkungan Jabanisasi Keluarga

Songgon – jurnalpolisi.id

Untuk Menciptakan lingkungan bersih dan sehat anggota Koramil 0825/20 Kodim 0825 Banyuwangi laksanakan Karya bakti Jabanisasi keluarga, khususnya warga yang belum memiliki Jamban

Kegiatan Jambanisasi keluarga ini merupakan program pemerintah dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Maka Kodim 0825 Banyuwangi melalui Koramil 0825/20 Songgon dan Koramil jajaran secara serentak laksanakan pembangunan jabanisasi didaerah binaan masing-masing. Koramil 0825/20 yang mendapatkan 3 (tiga) sasaran jabanisasi dalam pengerjaannya dilaksanakan secara gotong royong bersama warga setempat untuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, (02/06/2022).

Serka Pujiyanto selaku perwakilan Babinsa Koramil 0825/20 Songgon mengatakan “Dengan dilaksanakan Karya bakti pembuatan jamban terhadap warga yang belum memiliki jaban ini, tentu sangat berguna sekali bagi warga dalam menjaga kebersihan lingkungan dan tidak buang air besar lagi sembarangan atau disungai,” katanya.

Kapten Inf Totok Yulianto Danramil 0825/20 ditempat terpisah menjelaskan “Semoga dengan dibangunnya jaban bagi warga yg belum memiliki jamban, dapat dipergunakan dengan baik dan bermanfaat untuk semua keluarga dirumah serta bersih lingkungan,” jelasnya.

(Boby JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *