Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 , Polres Pati Giat Olahraga Bersama di Halaman Stadion Joyo Kusumo.

Pati – jurnalpolisi.id

Minggu 19 Juni 2022,Olah raga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Pati, Pada pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Stadion Joyo Kusumo Pati, berlangsung juga Giat Zoom Meeting Semarak Bhayangkara Dengan Kegiatan Sepeda Gembira Dan Senam Aerobik Bersama KAPOLRI.

Hadir dan turut serta dalam giat Bupati Pati H. Haryanto, S.H., M.M., M.Si.;Dandim 0718 Pati Letkol Inf. Catur Irawan; Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, SIK., SH., MH., M.Si. .Forkopimda;Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Pati beserta pengurus; Wakapolres Pati;Para Kabag Polres Pati; Danki Pan C Yon Alugoro; Danki Brimob Pati; Para Kasat Polres Pati; Kapolsek jajaran Polres Pati Para Kasi Polres Pati; Anggota Kipan Yon Alugoro Anggota Brimob Pati, Anggota Polres Pati dan Polsek jajaran; beserta Warga masyarakat.

Dalam sambutanya Bupati Pati mengajak dan berharap Polres semakin maju sukses dan dicintai masyarakat, lebih lanjut Bupati mengatakan, “Kedepan kita doakan semoga Polres Pati ini meningkat statusnya, dan mudah- mudahan tahun 2022 ini mendapatkan Mapolres baru,Semoga sukses dan dapat mewujudkan Polri yang Presisi”.

Acara berlanjut pada penyerahan secara simbolis bantuan obat obatan dari Kapolres Pati kepada PDHI Kabupaten Pati. Dilanjutkan Olahraga bersama/senam aerobik dan penghujung acara pembagian Doorprise.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *