Pejuang Wong Cilik Blusukan di Rumah Hamimah Mengidap Kangker Payudara Stadium 4

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

(Pejuang wong cilik Bersama Tim Media JPN Banyuwangi) melaksanakan giat blusukan mendatangi rumah salah satu warga yang mengidap penyakit Kangker Payudara Stadium 4, Hamima janda umur kurang lebih 53 tahun.

Hamima masih butuh  bantuan serta uluran tangan para dermawan dan donatur untuk pengobatan rawat jalan tradisional maupun berobat di rumah sakit.”Minggu 05/06/2022

Joko mengatakan Hamima sudah pernah di ajukan untuk berobat rawat di rumah sakit Surabaya untuk oprasi penyakit kangker payudara oleh pemerintah desa Ketapang. tidak mau di karenakan sempat traumah yang di alami beberapa tahun lalu dari almarhum suami’nya, lamanya penanganan oleh pihak rumah sakit.”katanya.

Joko Misbono, berharap ada para dermawan memberikan donasi untuk pengobatan Hamima dari kabupaten Banyuwangi dan juga luar kota Bnayuwangi.

Warga yang memiliki kelebihan rejeki’nya untuk membelikan obat – obatan dan kapas juga lain’nya untuk kebutuhan Hamima. “Karena hanya uluran tangan dari para dermawan yang akan bisa meringankan beban biaya Hamima.

Hamima hanya di temani sama Sapiyah ibu kandung’nya untuk membersihkan luka dan menyiapkan makanan’nya. Joko yang kebetulan mengantar sedikit sembako untuk Hamima yang kediaman’nya di  Rt.04/Rw.12 dusun Krajan, desa ketapang, kecamatan Kalipuro, kabupaten Banyuwangi.”ujar Joko

Melihat kondisi Hamima yang sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan kan uluran tangan dari masyarakat untuk membeli obat – obatan tradisional. “Pejuang wong cilik hadir dan slalu memberi bantuan kepada masyatakat yang kurang mampu, setidaknya bisa meringankan beban warga yang kurang mampu.”pungkasnya,.

(Boby JPN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *