Tetap semangat,Dua titik Operasi pasar minyak goreng curah di Guyur hujan

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Meski cuaca hujan, antrian panjang menghiasi operasi pasar minyak goreng curah seharga 13 ribu rupiah perliter, kegiatan yang di komandoi haji Edi Purnomo pemilik toko Purnomo rela masuk ke pelosok dusun -dusun wilayah Banyuwangi termasuk yang terjadi pada Sabtu 25/06/2022 di dua titik berbeda, Dusun Jatisari Desa Wringin agung Kecamatan Gambiran dan Dusun cemetuk desa cluring.

Meskipun di guyur hujan agak deras, semangat warga pantang surut untuk membeli minyak goreng curah yang relatif murah.para ibu rumah tangga pejuang keluarga seakan bersinergi dengan para pejuang wong cilik.

hadir dalam kegiatan di Jatisari ialah Topan Adi Sucipto atau akrab disapa krisna Adi,wakil ketua dua DPC PKB Banyuwangi di damping simpatisannya, berjibaku dengan hujan guna membantu masyarakat dalam mendatangkan minyak goreng curah dari Toko Purnomo yang di kenal luas sangat getol menyalurkan minyak goreng curah langsung ke masyarakat.kontan saja hal tersebut banyak mendapat apresiasi dari warga yang membutuhkan minyak goreng.

Menurut Krisna Adi saat di temui awak media mengatakan ”
hal pertama dalam persiapan kegiatan ini,kami kordinasi kan bersama kader PKB yang ada di Gambiran bersatu padu dengan Fatayat maupun Muslimat setempat agar mensosialisasikan ke warga terkait minyak goreng curah harga 13 ribu perliter yang kami datangkan dari Toko Purnomo yang kebetulan pemiliknya adalah Haji Edi Purnomo atau akrab disapa dengan nama Haji Pur merupakan Wakil Ketua 1 DPC PKB Banyuwangi.

Masih kata Krisna Adi”kami salut sama Haji Pur terutama semangatnya dalam memberikan motivasi, wawasan atau pun saran dalam berjuang untuk selalu membela kepentingan rakyat kecil.sehingga dalam pembelajaran itu,kami seperti mendapatkan amunisi dalam berjuang lewat Partai Kebangkitan Bangsa.moto kita adalah “Siji Tekad Siji Nyali mengabdi untuk Banyuwangi”.PKB adalah Partai yang di dirikan para Ulama,maka dalam berpolitik itu ibadah, ikut PKB adalah berkah”. tandasnya.

sementara itu di tempat berbeda yakni Dusun Cemetuk Desa cluring, hal yang sama juga berjubel warga menunggu antrian minyak goreng curah ini.bertempat di sekitar perempatan jalan Pasar Cemetuk dengan di damping Sunarto,Kepala Desa Cluring dan Kepala Dusun bernama Sugiono.

menurut Sugiono “warga sudah ramai sejak pagi sekitar pukul delapan, secara pribadi saya mengunjungi terimakasih kepada haji Pur yang merealisasikan permohonan untuk mendatangkan minyak goreng curah langsung ke masyarakat”. ulasnya.

di tempat yang sama Kepala Desa Cluring, Sunarto mengatakan”Tentu saja saya terima kasih ke Haji Pur karena Desa Cluring sudah dua kali mendatangkan minyak goreng curah ini yaitu dusun Karangrejo dan cemetuk.tentu manfaatnya sangat luar biasa bagi masyarakat dan menambah semangat kami dalam berbuat baik kepada masyarakat.terlebih minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat apalagi sebentar lagi menjelang Hari Raya Idul Adha dan musim orang punya Hajatan.InsyaAllah kami akan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat barang kali ada keluhan kebutuhan minyak goreng ini kami akan upayakan lagi”. pungkasnya.( Team JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *