AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK : Tidak Ada Membeda Bedakan Wartawan

Langkat- jurnalpolisi.id

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK mengatakan bahwa Ia tidak ada membeda bedakan wartawan yang ada di Kabupaten Langkat ” Pembentukan Pokja Polres Langkat dibentuk untuk membatu Bagian Humas Polres Langkat dan membatu teman – teman wartawan lainya untuk menjadikan sebuah berita dari laporan yang dibuat Pihak Kepolisian baik itu dari Polsek,Kanit dan Kasat yang berhubungan dengan penangkapan tindak pidana dan lain sebagainya.

Karena laporan mereka belum menjadi sebuah berita dan ada hal – hal yang harus di lakukan sensor dan penulisan inisial agar menjadi sebuah berita yang sudah layak tayang disini lah tugas Pokja,bukan kami membeda – bedakan wartawan semua sama ” terang Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK saat melakukan silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang ada di Kabupaten Langkat di Sobat Bagus Cabe Ijo Kelurahan Perdamaian Stabat Selasa (19/07/2022).

Adapun wartawan yang diundang saat itu yang tergabung didalam wadah AJS ( Aliansi Jurnalis Siber ) Kabupaten Langkat,KWRI,PWRI dan sejumlah wartawan non wadah.

Ketua AJS Afandi Gurusinga dalam kesempatan itu berharap kepada Kapolres Langkat agar kiranya wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Langkat dapat juga dilibatkan dari wadah – wadah lain tidak hanya dari satu wadah wartawan.

” Kami berharap wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Langkat ada juga melibatkan wartawan yang ada di wadah lain seperti AJS dan lain – lainya ” harap Afandi.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok,SH,SIK berjanji akan memperhatikan itu dan akan berkordinasi dengan Subbag Humas Polres Langkat
Tampak juga hadir saat itu Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus,SH,SIK,Kasat – Kasat,Kasubbag Humas AKP Joko Sumpeno dan Personil Polres Langkat lainya.(kaperwil, Sahrul

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *