Keluarga Salah Satu Jurnalist Senior Kabupaten Muara Enim Berduka

Muara Enim – jurnalPolisi.id

Akibat Keganasan si jago merah yang melahap berapa bangunan di Pasar Baru Kecamatan Lawang kidul menimbulkan duka mendalam bagi salah satu jurnalis senior rudiansyah.11/07

Salah satu rumah yang terdampak kebakaran tersebut adalah rumah milik Kakaknya rudiansyah selaku jurnalis senior di kabupaten muara enim. Rumah yang berukuran lebih kurang 9x5m yang dihuni enam jiwa mengalami kerusakan berat dan mengalami kerugian materi yang ditaksirkan mencapai 100 JT.

Junaidi selaku korban rumah yang terdampak saat dijumpai awak media mengatakan, “kejadian sekitar pukul 2.00 Wib saat itu saya sedang tidur, saya terbangun mendengar seperti ada suara api, saat saya keluar api sudah besar dan sudah menghanguskan sebagian dari warung sebelah rumah saya,” terangnya.

“Akibat musibah kebakaran ini saya banyak kehilangan harta benda dan fisik bangunan, parabola, TV, Kulkas, meja makan, kipas angin perabotan rumah tangga, dan kasur, serta pakaian.” ungkapnya.

Saya sangat berharap bantuan dari pihak Pemerintah dan Perusahaan serta Dermawan agar bisa membantu, material bahan bangunan berupa atap dan kayu, mengingat atap rumah sudah hancur dan ini adalah salah satu tempat tinggal kami,” harap Junaidi.

Rudiyansyah selaku jurnalis senior di Kabupaten Muara Enim saat dijumpai dilokasi oleh awak media kejadian mengatakan, “saya sangat terpukul dengan adanya musibah yang menimpa kakak saya, karena ini satu-satunya tempat tinggal mereka sekeluarga.

Sekarang bangunan rumah ini bisa dibilang mengalami kerusakan hampir mencapai 50 persen, terutama atap bangunan yang mengalami kerusakan sangat parah, saat ini yang sangat dibutuhkan adalah material bangunan untuk memperbaiki atap rumah ini,” tutur Rudiyansyah.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada instansi terkait yang sudah membantu keluarga kakak saya, terlebih kepada Bapak PJ Bupati Muara Enim, Bapak Camat Lawang Kidul terutama kepada CSR PTBA dan Baznas yang sudah cepat tanggap,” Tandasnya.
( Anthon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *