Manejer SPBU 1421328 Simpang Bandar Muhammad Dani SH: Melaksanakan Qurban Adalah untuk Menjalin Kekeluargaan

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, SPBU 14213228 Simpang Bandar, Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara – Sumut, melaksanakan Kurban, Minggu (10/7/2022) setelah Shalat Idul Adha.

Pemotongan hewan kurban itu dilakukan di area SPBU yang dihadiri seluruh karyawan, keluarga dan masyarakat sekitaran SPBU, dengan penuh rasa kekeluargaan.

Menurut Manajer SPBU 14213228 Simpang Bandar, Muhammad Dani SH. mengatakan kita akan berupaya melaksanakan Kurban di Hari Raya Idul Adha untuk setiap tahunnya.

“Kurban ini pada intinya menanamkan sifat saling membantu, kekeluargaan, yang tidak membedakan antara kaya dan miskin dihadapan Allah. Walaupun status sosial kita berbeda, itukan cuma bungkus namun isinya kita sama – sama hamba Allah.” Kata Dani yang dikenal tegas tetapi belas kasih.

Dani juga menambahkan, kalau siapa saja yang berusaha pasti butuh kenyamanan dan keamanan. “Juga usaha SPBU kita ini. Selama SPBU kita beroperasi di Kabupaten Batu Bara, kita cukup nyaman, mengapa? Karena orang tua kita di Kabupaten ini termasuk salah seorang yang mempunyai keluarga besar. Papar Dani singkat.

Sementara menurut pantauan dilapangan, bahwa setelah dilaksanakan pemotongan, ratusan kilo daging segar habis dibagikan kepada seluruh Karyawan, keluarga dan masyarakat di seputaran SPBU nya. (Suryono)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *