Mansur Setiawan, Spd, Kepala Kampung Sidoharjo Realisasiakan Pembagian BLT DD Tahap Kedua Menjelang Hari Raya Idul Adha

Lampung Tengah – jurnalpolisi.id

Kegiantan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kampung Sidoharjo pada Tahap Kedua di gelar di Balai Kampung Sidoharjo, Kecamatan Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Sabtu (09/07/2022) kemarin.

Turut hadir Kepala Kampung Sidoharjo Mansur Setiawan. Spd, Pendamping Kampung, Ketua BPK, Kaur, Kadus, RT, Linmas dan segenap penerima bantuan tunai (KPM) BLT DD Kampung Sidoharjo.

Mansur Setiawan.Spd, selaku Kepala kampung Sidoharjo menyampaikan sambutan nya dan memberikan pesan Kepada Keluarga penerima manfaat (KPM), Agar Bantuan yang di salurkan Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Kampung Sidoharjo supaya dapat di pergunakan sesuai dengan kebutuhan nya masing-masing karena besok kita akan Merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H, “Semoga dengan ada nya bantuan BLT DD tersebut bisa bermanpaat dan bisa meringankan beban warga Kampung Sidoharjo Dampak dari wabah virus Covid 19 yang masih berkelanjutan,” ungkap Kakam Mansur.

Mansur Setiawan menyampaikan ada 98 KPM warga kampung Sidoharjo yang mendapat kan bantuan BLT-DD pada Hari ini, Papar nya kepada awak Media.

Anton Sugandi Selaku Pendamping Kampung Siharjo mengungkapkan Kepada Keluarga Penerima Manpaat (KPM) kampung Sidoharjo bahwa “Bantuan yang di salurkan Pemerintah Kampung Sidoharjo Kepada 98 KPM dari bulan Apri, Mei dan Juni senilai Rp. 300.000/Bulan nya, Jadi masing-masing KPM mendapat bantuan senilai Rp. 900.000,” ujar nya.

Anton Sugandi menambahkan bagi penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kampung Sidoharjo untuk tahap kedepan akan kembali di terima oleh KPM kemungkinan sekitar bulan Oktober mendatang, Sambung nya.

Sri Yadi warga Dusun 01 Kampung Sidoharjo, merupakan salah satu penerima BLT DD, “Saya sangat berterima kasih Kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah khusus Pemerintah Kampung Sidoharjo yakni Kakam Mansur Setiawan, yang mana telah memberikan bantuan ini kepada saya, dan akan saya pergunakan bantuan ini untuk keperluan Ekonomi keluarga saya, karena sebentar lagi akan menyambut hari Raya Idul Adha,” papar nya.

Amir Rudin, selaku Danton Linmas Kampung Sidoharjo mengucapkan terimakasih kepada Mansur Setiawan kepala kampung Sidoharjo yang mana telah merealisasikan Insentif/Gajih kami selaku Linmas kampung Sidoharjo, Tutup nya.

(Jaini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *