Mengabdi Untuk Masyarakat, Habel Bani Bertekad Bangun Desa Sambet

Toianas, jurnalpolisi.id

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada 25 Juli 2022 akan di helat di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Satu desa yang akan melaksanakan Pilkades itu adalah Desa Sambet, Kecamatan Toianas.

Salah seorang calon kepala desa (Cakades) Sambet dari lima warga yang bertarung adalah Habel Bani, ia merasa terpanggil untuk maju di Pilkades periode 2022 -2028 tersebut.

Habel Bani, Cakades Nomor Urut 3 itu mengatakan, kesiapannya maju di Pilkades Sambet dengan slogan “Tidak Perlu Berjanji Demi Desaku Maju, Mandiri, Merdeka”.

“Siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat di wilayah Desa Sambet khususnya,” sebut Habel Bani, Rabu (5/7).

Dia menuturkan, tujuan mengikuti pencalonan Kepala Desa Sambet adalah untuk membuat perubahan dan memajukan Desa Sambet lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan yang merata, dan meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor.

“Saya bertekad ingin memajukan desa dari berbagai sektor. Di salah satu sektor yang paling utama adalah sektor pembangunan infrastruktur. Saya juga berkomitmen untuk selalu transparan dalam hal pembangunan, termasuk dalam hal pendanaan, pelaksanaan program, dan lainnya,” ujarnya.

Ia menegaskan, jika warga menghendaki dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Sambet nanti, tekad dirinya sudah bulat untuk membangun infrastuktur desa, mensejahterakan warga dan menjadikan citra desa lebih baik.

Menurutnya, menciptakan perubahan desa yang lebih baik itu sangat penting sesuai keinginan masyarakat. Bukan hanya sekedar janji manis dari mulut saja, tetapi bukti dan kerja nyata kepada masyarakat. Selain itu, seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani bukan hanya sekedar janji politik.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat dengan hati yang tulus. Semoga niat baik saya ini diterima masyarakat, sehingga pada Pilkades nanti didukung dan menang,” pungkas Habel.

Reporter: Roy Saba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *