Pelepasan Siswa/Siswi, Paud KB Generasi Faomasi,

Nias barat  – jurnalpolisi.id

Yayasan Bersama Tutor Paud KB Generasi Faomasi, melaksanakan pelepasan siswa-siswi angkatan pertamaTahun ajaran 2021/2022 yg bertempat di gedung Gereja ONKP Sisarahili Hilinaa, desa Hilifadolo kecamatan moro’o kabupaten Nias barat, Rabu 6/7/2022.

Bapak ketua Yayasan Medison Zai, menyampaikan kata pembukaan pada kegiatan tersebut, Bahwa
Kegiatan yg kita laksanakan hari ini, Hasil rapat kesepakatan sebelumnya bersama bapak/ibu tutor dan orangtua siswa/ Siswa.
Ungkapnya.

Lanjut Ketua Yayasan, menghimbau bapak/ibu tutor dan orang tua siswa/siswi agar lebih semangat untuk mengajari anak anak yg lebih baik, karena mereka adalah Generasi bangsa,

Sambutan dari bpk kepala sekolah Paud KB Generasi Faomasi, Watar pas Zai SP. Beliau memberikan dorongan kepada orang tua siswa, agar ada kerjasama untuk mengarahkan anak anak, setelah mereka pulang dari sekolah sehingga mereka menjadi Siswa siswi yg berkualitas, ujarnya.

Pembina Yayasan Eliasa Zai, menyampaikan arahan dalam kegiatan tersebut beliau berharap Agar selalu kompak bergandengan tangan pihak byayasan dan bapak/i, tutor dan orang tua siswa/siswi untuk memajukan Paud KB Generasi Faomasi yg kita cintai ini, Ujarnya.

Tokoh pemuda SNK, Delianus Zai S.pd, menyampaikan kata penutup dalam kegiatan tersebut beliau mengatakan atas segala kelemahan/kekurangan kami pada pelaksanaan kegiatan ini mohon untuk dimaklumi.

Kegiatan tersebut, ikut hadir bpk pendeta Resort, ibu pendeta jemaat, bpk Vicar, mantan sekjen,, dan Sekjen, Orangtua siswa siswi dan utusan pemerintah desa, dan undangan lainnya,

Kegiatan tersebut terlaksana dengan baik.

ABZ(JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *