Pemerintah Desa Hilifadolo Salurkan BLT Tahap Kedua sebanyak 88 kk, Rabu 13/7/2022.

Nias barat – jurnalpolisi.id

Bapak kepala Desa Hilifadolo Beneami Gulo, Menyampaikan kata pembukaan pada saat Pembagian BLT Tahap kedua, Beliau mengharapkan kepada masyarakat Desa penerima BLT, agar digunakan untuk kebutuhan keluarga mengingat Saat ini Covid 19 belum berakhir,

Lanjut bpk kepala desa Beneami gulo, memaparkan Kpd penerima bahwa penyaluran BLT ini adalah tahap kedua, Selama 3 bulan terhitung mulai Bulan April, Mei, Juni, 2022, ujarnya.

Bhabinkamtibmas Etansyah Hia menyarankan kepada penerima BLT agar menggunakannya sesuai dengan kebutuhan sehingga bisa mengurangi beban bapak/ibu, ujarnya.

Sekcam kecamatan Moro’o’ Damianus Hulu, dalam arahannya, mengharapkan kepada seluruh masyarakat Desa Hilifadolo agar dapat mendukung program pemerintah Desa untuk mencapai kesuksesan dan kesejahteraan masyarakat Desa Hilifadolo baik dibidang pembangunan dan juga kepada Penerima BLT agar selalu bersyukur karena penerima BLT telah diatur dalam REGULASI tahun 2022.

 

Lanjut Sekcam Kecamatan Moro’o Damianus Hulu, mendorong PemDes,BPD dan Masyarakat agar dapat berkolaborasi dalam kemajuan Desa untuk SOGUNA BAZATO,

JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *