Penutupan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Kabupaten Nias Barat

Penutupan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Kabupaten Nias Barat

Nias Barat  – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, melaksanakan penutupan kegiatan sosialisasi implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko atau Online Single Submission Risk-Based Approach (OSS-RBA) Tahun Anggaran 2022, Toziro Beach Sirombu, Selasa (12/07/2022).

Acara penutupan Sosialisasi Implementasi DPM PTSP tersebut, ditutup oleh Bupati Nias Barat yang diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Nias Barat, Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Sc dalam arahannya mengatakan apresiasi bahwa pelaksanaan kegiatan sosialisasi implementasi perizinan berusaha telah sukses dan berhasil.

“Atas nama Pemerintah menyampaikan siap membantu pengusaha dalam mengembangkan usahanya diwilayah Kabupaten Nias Barat. Dengan berakhirnya acara sosialisasi ini, maka dengan resmi kita tutup, kiranya bapak/ibu pengusaha dapat menjadi pengusaha sukses, ujarnya.

Setelah selesai pemaparan materi sosialisasi dalam acara penutupan pada hari ini, DPM PTSP memberikan kesempatan bagi peserta yang belum mengurus izinnya untuk difasilitasi menerbitkan izin usahanya secara gratis.

Kegiatan tersebut terlaksana Dengan baik

JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *