PTPN IV Sawit Langkat Untuk Mengatasi Kelangkaan Minyak Goreng, Gelar Pasar Murah Satu Liter Rp.11.000

Langkat- jurnalpolisi.id

Dalam rangka mengatasi kelangkaan minyak goreng di kalangan masyarakat. PT. Perkebunan Nusantara IV kebun sawit langkat mengadakan penjualan minyak goreng curah SELVACO, Selasa 19 Juli 2022 sampai dengan Kamis 21 Juli 2022, bertempat dibalai karyawan kebun sawit langkat yang di mulai dari pukul 08:00 wib sampai dengan pukul 17:00 wib dengan persyaratan harus membawa KTP dan foto copy nya.

Sebagai penanggung jawab penjualan minyak tersebut Indra Bayu Azhari dan M. Ramadhan Harahap. Menurut keterangan Ramdhan ketika menyampaikan kepada wartawan, Selasa, (19/7/2020) dilokasi pasar murah.Bahwa minyak goreng yang di jual sejumlah 6,220 liter dan perliter nya di jual hanya seharga Rp.11.000.

Khusus untuk karyawan PTPN.IV Sawit Langkat apabila membeli minyak tersebut di potong melalui slip gaji dan bagi masyarakat umum di bayar langsung dengan uang tunai, kata Ramadhan Harahap.

Dan penjualan minyak goreng tersebut tidak ada di batasi untuk masyarakat yang ingin membeli minyak tersebut. Minyak goreng curah SELVACO ini kualitas nya sama dengan minyak kemasan yang di jual di pasaran pada umumnya, imbuhnya (Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *