Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Ratusan Personil Polres Luwu Melaksanakan Napak Tilas Dari Mapolres Luwu ke Land Mark Kota Belopa

Luwu – jurnalpolisi.id

Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Ratusan personil Polres Luwu melaksanakan Napak Tilas dari Mapolres Luwu ke Land Mark Kota Belopa Kec. Belopa Kab. Luwu, Jumat (1/7/2022).

Napak tilas dipimpin Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK MH bersama PJU Polres Luwu, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Luwu, Ibu Bhayangkari serta Anak PKS dan Anak Pramuka dibawah asuhan Polres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, SIK MH mengatakan bahwa Polres Luwu menyambut Hut Bhayangkara ke-76 yang tepatnya ini hari Jumat 1 Juli 2022, Ratusan personil Polres Luwu ikut memeriahkan dengan jelajah Napak Tilas dari Mapolres ke Land Mark Kota Belopa

“Setelah kita sampai di atas land mark kota belopa, kita istirahat sejenak sambil menikmati keindahan panorama kota belopa, pukul 20.00 WITA kita melaksanakan doa Bersama yang dilakukan serentak Polda/Polres Seluruh Indonesia dengan zoom meeting”.

Fajar menambahkan bahwa ‘Setelah Doa bersama, kita menyiapkan lampu lampion sebanyak 76 Buah untuk kita terbangkan sebagai tanda sudah 76 Tahun Polisi Republik Indonesia,” ujar Fajar.

(Amir JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *