Wiyung Pratama Dihebohkan Penemuan Jenazah Pria Gantung Diri di Bawah Jembatan Kali, Disamping SMPN 34 Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Warga Jalan Wiyung Pratama dihebohkan dengan penemuan jenazah yang tergantung di bawah jembatan tepatnya di samping Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 34 Surabaya. (03/07/2022).

Dari informasi yang didapat di lokasi, jenazah tersebut bernama Deva (23) asal Jalan Dukuh Karangan Surabaya.

Sumali (61) warga sekitar mengatakan, penemuan jenazah tersebut bermula dari dirinya yang berada di sawah sekitar lokasi untuk melakukan perawatan kepada lahannya. Ia pun sempat melihat Deva sudah duduk diatas jembatan sendirian pada pukul 05.30 WIB dengan sepeda motor Honda Supra L 3753 QV warna biru yang terparkir.

“Saya berangkat nandur di sawah sempat melihat ada anak itu duduk di atas jembatan,” ujarnya.

Berselang dua jam, tepatnya pada pukul 07.30 WIB, Sumali yang sedang istirahat lantas melihat ke arah jembatan. Ia langsung kaget lantaran melihat Deva sudah tergantung di bawah jembatan.

Kanit Reskrim Polsek Wiyung, Iptu Agus Tri mengatakan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh Deva. “Tidak ada tanda kekerasan, murni bunuh diri,” ujarnya.

Ditanya terkait alasan bunuh diri karena terlilit utang, Agus tidak bisa memastikan. Karena pihaknya masih memeriksa saksi dan berkoordinasi dengan warga setempat.

(Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *