Ajang Kreasi dan Prestasi Pendidikan Khusus Siswa Siswi SD, SMP, SMA Disabilitas Kota Surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Dalam ajang Kreasi dan Prestasi pendidikan dengan tema “Menumbuhkan Rasa Percaya Diri, Kreatifitas dan Prestasi Disabilitas Khusus Kota Surabaya Tahun 2022”.

Acara yang di selenggarakan pada tanggal 23- 24 Agustus 2022, pukul 07.00 WIB yang bertempat di Lapangan transito Tranmigrasi no 74 Kel Margorejo, Kecamatan Wonocolo Surabaya.

Dalam acara kegiatan kali ini, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Do’a pembuka yang di pimpin oleh Moch. Charis Kamdhi,S Pdi, lalu di lanjut sambutan ketua panitia pelaksana oleh Sukamto, S.Pd.

Acara ajang Kreasi dan Prestasi Pendidikan Khusus oleh 40 siswa siswi SD, SMP dan SMA SLB Kota Surabaya ini, dengan mengibarkan bendera lambang Sekolah SLB masing masing serta menancapkan benderanya sesuai urutan.

Dan tentu saja ajang ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak baik dari keluarga murid, serta guru.

Dasar dilaksanakannya acara ini agar para siswa siswi SLB akan selalu percaya diri dalam kreasi dan prestasi yang dimiliki serta mencari bibit Siswa Siswi SLB dalam Kreasi dan Prestasi nya agar terjalin ke harmonisasian di semua lembaga yang ada di kota Surabaya.

Acara yang di hadiri Camat Wonocolo, Lurah Margorejo yang di wakilkan Sekretaris, Ketua LPMK Margorejo, serta di ikuti Satpol PP Kecamatan, BPBD Kota Surabaya dan para undangan yang hadir berjalan dengan lancar.

Kami atas nama ketua panitia mengucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya kepada berbagai pihak, apabila dalam penyelenggaraan acara ini, masih terdapat banyak kekurangan dan Insyaallah semua kekurangan itu akan menjadi bahan pembelajaran bagi kita untuk dapat kita perbaiki bersama dikemudian hari.

(Moch. Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *