Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Wori Rutin Laksanakan Sibulan

Manado – jurnalpolisi.id

Humas Polresta Manado- Personel Polsek Wori Polresta Manado melaksanakan program unggulan Polresta Manado SIBULAN (Sikat Pemabuk Jalanan), Minggu (31/07/2022), sekitar pukul 22.00 WITA.

Patroli SIBULAN dilaksanakan di jalan Raya Manado – Likupang.

Terpisah Kapolresta manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.IK, mengatakan ”SIBULAN kami laksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan untuk mencegah adanya pesta miras oleh anak- anak muda serta warga masyarakat karena tidak lain akibat dari miras yang ditimbulkan hanyalah gangguan Kamtibmas seperti berbuat onar atau tindak pidana lainnya,” ujar Kapolresta manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.I.K.

Dalam Patroli personel menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau para masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan serta mengajak untuk bekerja sama dengan polisi dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Patroli seperti akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi Kota Manado yang aman dan tertib dari gangguan kamtibmas tanpa adanya miras,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait, S.H.,S.I.K.

(Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *