Kapolres Muba Ganjar Personil yang berprestasi Penghargaan

MUBA– jurnalpolisi.id

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, SiK SH MH memberikan sebanyak penghargaan kepada 36 (tiga puluh enam) Personil Polres dan Polsek dalam jajaran Polres Musi Banyuasin yang berprestasi dalam menjalankan tugas pada Senin(08/08/22) bertempat di halaman Polres Muba.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Kapolres Muba AKBP Siswandi,SiK SH MH , kepada sebanyak 36 personil Polres Muba usai pelaksanaan Apel pagi.

“Sebanyak 36 (tiga enam) Penghargaan yang di berikan Kapolres Muba kepada Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Musi Banyuasin tersebut atas prestasi dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas kepolisian, sehingga dapat memajukan Organisasi Polri dan Menambah rasa Kepercayaan masyarakat terhadap Polri”.

Siswandi mengatakan, pengharagaan tersebut di berikan kepada Sat Reskrim Polres Muba dalam kategori meraih peringkat terbaik sejajaran Polda Sumsel dalam penggunaan Aplikasi E-Berkas, Personil Pidum Polres Muba dan Polsek Sungai Lilin dalam kategori Ungkap Kasus Pencurian Dengan Kekerasan, dan juga kepada pelayanan Sat intelkam Polres Muba dengan Kategori Peningkatan Bidang Yan SKCK,Cetus Kapolres.

Kapolres Muba AKBP Siswandi, SiK SH MH, dalam upacara tersebut mengatakan, Pemberian penghargaan kepada personil atas jasa dan Prestasi dalam berdinas dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja, Maka dari itu dapat menjadi contoh positif bagi personil lain agar termotivasi dalam melaksanakan tugas di lapangan dalam memberikan pelayan terbaik, baik itu institusi Polri Ataupun Pelayanan terhadap masyarakat, Papar AKBP Siswandi.

“Kepada anggota yang mendapatkan Penghargaan tersebut, semua itu merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang berprestasi dengan apresiasi pemberian penghargaan tersebut,maka dari itu di di harapkan agar terus menunjukan motivasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah di torehkan agar terus di pertahankan serta di untuk tingkatkan lagi”,Harap Kapolres Muba.

Di lanjutkan Kapolres, bahwa dalam melaksanakan tugas Kepolisian di masa sekarang ini tentu banyak di namika yang terjadi yang menuntut kita sebagai Polri Untuk Mampu Menjawab tantangan Tugas tersebut supaya terwujud harkamtibmas yang Aman dan Kondusif, Khususnya dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.Muba)”,Tutup Siswandi,(Agung/Ril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *