Menyambut HUT RI ke 77,Pemerintah Daerah Kabupaten Teluk Bintuni Menggelar Apel Gabungan.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Gelar apel gabungan yang di lakukan Pemerintah daerah kabupaten Teluk bintuni itu berlangsung di lapangan Argo Sigemerai SP5, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Jumat 12/8/2022 itu, Selain Bupati Kabuten Teluk Bintuni, turut Hadir, Wakil Bupati Kabupaten teluk bintuni, Ketua DPRD Kab, Teluk Bintuni, Plt. Sekertaris Daerah Kab.Teluk bintuni, Kapolres Bintuni, Dandim 1806 Bintuni, Kejari Bintuni, Unsur Muspida, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Bintuni, Parah asisten, Dan staf ahli, Komandan Brigif, Barisan Apel gabungan Lembaga pemerintah daerah, TNI dan POLRI .

Apel Gabungan tersebut di Tandai dengan Pemukulan Tifa oleh Bupati Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Negara kesatuan Republik indonesia yang ke 77 yang akan di peringati pada tanggal 17 Agustus tahun 2022 nanti.

Dalam Apel tersebut Kata Bupati kabupaten Teluk bintuni, Ir. Petrus Kasihiw MT, Dari hari ini sudah masuk di H Min5 lima oleh karena itu, Saya berpesan kepada kita sekalian kepada panitia yang sudah di tunjuk sebagai penanggung jawab, mulai dari kegiatan lomba, kebersihan, paskibra, dan juga kegiatan lainnya dalam rangka menuju tanggal 17 Agustus nanti, kegiatan ini harus meria, ia juga menbakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan memperingati hari besar proklamasi kemerdekaan Negara kesatuan republik indonesia yang ke 77.

Lanjut Kasihiw, ia meminta dukungan kepada seluruh pimpinan OPD, untuk memberikan perhatian, ini adalah pesta negara pesta seluruh rakyat dan bangsa indonesia, sehingga kepada semua pihak agar mendukung dan membantu panitia sehingga dengan keterbatasan Anggaran bisa di bantu melalui sedikit berkat dari setiap opd dalam mendukung suksesnya kegiatan itu. Ungkap Kasihiw

Selain itu, Kasihiw menambakan bahwa, kita bersyukur sudah 77 Tahun kita merdeka. Sehingga di harapkan semua OPD harus berkontribusi dalam mensuport setiap kegiatan menyongsong HUT RI ke 77, untuk kegiatan tersebut bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat di kabupaten teluk bintuni. Tegas Kasihiw.

Sehingga masyarakat yang datang mengikuti kegiatan puncak nanti tidak kehausan dan kelaparan seperti iven ulang tahun kabupaten teluk bintuni itu. Ungkap Kasihiw.

Dirinya menegaskan pula bahwa, kemeriahan HUT RI ini letaknya pada Paskibra, Untuk itu Barisan Paskibra di harapkan memberikan yang terbaik dalam menyukseskan Hut RI ke 77.

Pihaknya berharap kepada pembina PASKIBRA untuk lebih memantapkan Pesiapan, kasihiw juga mengajak seluruh warga masyarakat kabupaten teluk bintuni untuk turut memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun nanti di Tanggal 17 Agustus Tahun 2022 itu. Tutup Kasihiw

 

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *