PT. MNA Wilmar Group Kuala Tanjung Berikan Bantuan Kepada Nek Umi Kalsum Penderita Sakit Jantung dan Ginjal

Batubara – jurnalpolisi.id

PT. Multimas Nabati Asahan (MNA) tergabung Wilmar group di Kuala Tanjung,  Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera utara turut merasakan dan peduli terhadap warga masyarakat penderita sakit menahun jantung dan ginjal yang dialami Umi Kalsum (74) warga dusun famili desa Pakam Raya,  Kecamatan Medang Deras, bantuan berupa uang untuk perobatan diserahkan Arya Humas PT. MNA diterima Nurdin (96) Suami Umi Kalsum dirumahnya. Rabu (31/08/2022).

Nurdin terlihat  merasakan haru atas pemberian  bantuan yang disampaikan Arya humas PT. MNA dan diterimanya, sambil mengucapkan “Terimakasih, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban yang kami alami,” sebut Nurdin dengan suara yang agak terdengar lemah.

“Mewakili atas nama keluarga Nenek kami Umi Kalsum, firman Napitupulu mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang diberikan management PT. MNA Wilmar group semoga bantuan ini dapat bermanfaat meringankan beban dari  keluarga Nenek kami Umi Kalsum”.

Firman juga menambahkan “Semoga PT. MNA semakin berjaya dan sukses sehingga dengan hadirnya Perusahaan di Kabupaten Batubara dapat dirasakan oleh masyarakat kabupaten Batubara seperti halnya yang kami rasakan, sekali lagi terimakasih buat pimpinan dan sejajaran PT. MNA atas perhatian dan bantuannya semoga apa yang diberikan akan mendapatkan balasan dari Allah SWT Tuhan yang maha esa dan pimpinan serta sejajaran PT. MNA senatiasa diberi kesehatan,” ucap Firman.

(Zul Marpaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *