UPT Samsat Takalar Laksanakan Operasi untuk Menggenjot Peningkatan Pajak Kendaraan

Takalar –  jurnalpolisi.id

Pada operasi penertiban pajak kendaraan yang di laksanakan oleh UPT Samsat takalar telah berlangsung selama dua hari di mulai Senin 29- 30 Agustus 2022.juga turut mendampingi dari satlantas polres takalar untuk kelancaran pelaksanakan razia penertiban pajak kendaraan tersebut tepatnya dijalan poros bontokassi kelurahan parannuanku kecamatan polombangkeng Utara kabupaten takalar. Sul.sel. Senin 29/08/2022.

Pada razia tersebut kali ini petugas telah menjaring 17 kendaraan yang wajib membayar pajak,dan diantara kendaraan ganti plat, juga petugas Samsat yang langsung di tempat melayani pembayaran pajak kendaraan kata ibu Rupia, kepada wartawan.

dalam suasana penertiban pajak kendaraan menurut kepala tata usaha Samsat takalar, Mariadi mengatakan kepada wartawan bahwah pada operasi penertiban pajak kendaraan tersebut kami laksanakan selama dua hari mulai Senin 29- 30/08/2022.

pak Mariadi menambahkan pada operasi sedang berlangsung yang dapat terjaring adalah perpanjangan pajak sementara yang terjaring pada razia ini yang belum membayar pajak kami tidak diberikan tindakan atau menyita surat surat kendaraan hanya untuk disampaikan bahwa pemilik kendaraan harus membayar pajak kendaraan .

Pada razia pajak kendaraan bermotor dijalan poros bontokassi di dampingi oleh petugas satlantas polres takalar yang dimulai pukul, 08.30 s/d pukul, 11-45.siang.

( St Hajrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *