Viral di Medsos Seorang Pria Asal Lampung Utara yang Menikahi Dua Wanita Sekaligus

Tanggamus– jurnalpolisi.id

Viralnya lagu sikok bagi duo, seiring dengan pernikahan seorang pemuda asal Lampung Utara yang menikahi dua wanita sekaligus sehingga netizen menyebut the real Sikok Bagi Duo.

“Ingat, kamu orang sepupuan. Ingat asal kamu orang. Asal kamu orang satu makanya ga boleh berantem,” kata seorang wanita yang menasehati dua wanita tersebut.

Adanya pria diduga asal Lampung Utara menikahi dua wanita sekaligus dan menjadi viral di media sosial, dibenarkan oleh Kepala Desa Aji Kagungan, Nurlaina.

Video viral tersebut menampilkan resepsi yang digelar di kediaman M. Saleh atau orangtua dari pengantin pria yang bernama Rahmadi.

Nurlaina mengatakan bahwa pernikahan tersebut tidak ada kendala, kedua keluarga Sri maupun Dela sudah menerima semuanya.

“Tidak ada masalah di kedua keluarga perempuan, semuanya baik-baik saja,” katanya saat di hubungi via telepon, Kamis yang lalu (4/8/2022).

Dirinya menceritakan sebenarnya resepsi yang dilakukan pada Kamis yang lalu (4/8/2022) tersebut adalah antara Rahmadi dan Sri.

Sedangkan pernikahan antara Rahmadi dan Dela sudah berlangsung lebih dahulu.

“Kalau nikahnya beda 10 hari antara Dela dan Sri,” ujar Kades Aji Kagungan.

Diketahui, kedua wanita tersebut adalah saudara, bahkan kedua keluarga perempuan memberikan sesan kepada pengantin pria.

“Jadi tidak ada masalah, kedua keluarga perempuan juga sama-sama menerima,” tandasnya.

Sementara itu telah beredar rekaman memberi penjelasan kronologis terkait pernikahan itu, berdasarkan pesan suara itu beredar di grup whatsapp menjelaskan kejadian pernikahan pemuda tanggung dengan dua gadis tersebut.

Dalam rekaman suara wanita tersebut menjelaskan bahwa umur si pengantin baik pria atau pun wanita jika sekolah mungkin belum lulus SMA. Ketiganya masih usia belia dan putus sekolah.

Kedua gadis itu masih saudara dan berasal dari satu tempat. Pengantin pria belakangan diketahui bernama Rahmadi sedangkan dua isterinya bernama Dela Novita Lingga dan Sri Yana.

Suara seorang wanita itu menerangkan bahwa awalnya pemuda tersebut berpacaran dengan Dela Novita Lingga berjilbab putih. Keduanya selama ini telah bersama di daerah Bogor.

Wanita itu mengistilahkan Rahmadi telah menanam saham dengan Novita selama di Bogor hingga saat ini sahamnya berkembang dan Novita telah berbadan dua.

“Rahmadi, izin ke kekasihnya itu saat di Bogor untuk pulang kampung dan berpesan bahwa HP nya rusak, jadi tidak bisa ditelpon, “ujarnya.

Karena alasan HP rusak maka kekasih yang di Bogor itu tidak menelpon. Namun selang tiga hari kemudian ada saudaranya di Lampung memberi kabar kepada si Novita Lingga bahwa Rahmadi pulang Kampung tapi membawa gadis lain dan akan menikah. Tidak terima mendapat kabar itu Lingga pun menyusul ke Lampung.

Setibanya di Lampung dia mengabari keluarga Rahmadi tentang kondisinya telah berbadan dua. Akhirnya datang ke kampung Lebakgung. Sehingga Keluarga Sri Yana yang lebih dulu telah diambil secara adat itu tidak terima karena anaknya belum menikah telah dimadu.

Sehingga Sri Yana yang telah lebih dulu dibawa pulang kampung untuk dinikahi tersebut diambil oleh keluarganya. Akhirnya Rahmadi menikah dengan Novita Lingga.

Namun benih cinta antara Rahmadi dengan sepupu isterinya Novita sulit dipadamkan. Hingga selang seminggu setelah menikah Rahmadi izin ke Kalimantan untuk bekerja, ternyata bukan ke Kalimantan tapi ke Bukit.

Rahmadi pun diceritakan menghubungi kekasihnya itu, dan mengatakan jika masih ingin menikah dengannya dia menunggu di Bukit. Yana pun izin kepada keluarga untuk main, dan langsung tancap gas ke Bukit menyusul sang pujaan.

Rahmadi pun menelpon keluarganya dan mengatakan tetap akan menikahi Sri Yana (berjilbab pink).

Harusnya Sri Yana jadi istri pertama, karena sesuatu hal kekinian ia berstatus istri kedua.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *