Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Mapanget Laksanakan SIBULAN – TRIBRATA POLRESTA MANADO

MANADO – jurbalpolisi.id

Humas Polresta Manado- Personel Polsek Mapanget Polresta Manado melaksanakan program unggulan Polresta Manado SIBULAN (Sikat pemabuk Jalanan), Kamis (29/09/2022), sekitar pukul 20.00 WITA.

Patroli SIBULAN dilaksanakan di Kelurahan Paniki bawah Kecamatan Mapanget.

Dalam Patroli personel mendapati anak-ank muda yang sedang berkumpul sedang melakukan miras kemudian Personel melakukan pengeledahan badan terhadap anak-anak tersebut dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas setelah itu Personel membubarkan anak-anak muda tersebut untuk pulang ke rumah masing-masing.

Terpisah Kapolresta manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.IK, mengatakan ” SIBULAN kami laksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di malam hari dan untuk mencegah adanya pesta miras oleh anak- anak muda serta warga masyarakat karena tidak lain akibat dari miras yang ditimbulkan dari miras hanyalah gangguan Kamtibmas seperti berbuat onar atau tindak pidana lainnya,” ujar Kapolresta manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.I.K.

“Patroli akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi Kota Manado yang aman dan tertib dari gangguan kamtibmas tanpa adanya miras,” tutup Kapolresta Manado Pol Julianto P Sirait, S.H.,S.I.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *