Cek Kebutuhan Pokok, Personel Markas Unit Mangkutup Sambangi Pedagang

kalteng–  jurnalpolisi.id

Dalam upaya menjaga kamtibmas tetap lancar dan kondusif, Personel Markas Unit Mangkutup Ditpolairud Polda Kalteng lakukan pengecekkan pasokan bahan pokok dalam Desa Mangkutup, Kab. Kapuas, Rabu (21/09/2022).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut merupakan tindakan antisipasi dari Personel Marnit Mangkutup agar tidak terjadinya keributan mengenai kebutuhan pokok yang langka. Karena jalur peraiaran merupakan satu-satunya bahan pokok masuk ke dalam desa mangkutup.

Hal ini juga merupakan patroli dialogis yang kita lakukan, hal seperti ini rutin kami lakukan untuk mengantisipasi keributan masa terkait langkanya kebutuhan pokok. Kapal yang mengangkut barang (pedagang) menjadi pilihan warga untuk mencukupi kebutuhan pokok, ujar Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Ka Marnit Mangkutup Bripka Dadi Arianto.

Dalam kegiatan tersebut juga kami mengimbau kepada warga maupun pedagang bisa bersama-sama tetap memperhatikan keselamatan saat berlayar dan beraktifitas di atas air, karena cuaca sekarang sedang dalam masa ekstrim, tutupnya.(WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *