DPD LSM BAKORNAS KEPULAUAN NIAS, Jalin Hubungan Sinergitas di Kantor BAPPELITBANG Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat-Badan Anti Korupsi Nasional Kepulauan Nias jalin hubungan sinergitas di kantor Badan Perencanaan Penelitian, dan Pengembangan (BAPELITBANG) Kota Gunungsitoli. Senin, (26/09/2022).

Pertemuan tersebut dalam rangka Silahturahmi dan Memperkenalkan keberadaan Dewan Pimpinan Daerah Lsm-Bakornas Kepulauan Nias supaya untuk memudahkan menjalin hubungan kerja sama antara pemerintah dan masyarakat.

Ketua Dpd Lsm-Bakornas Kepulauan Nias ” Yuli Irama Hulu ” Menuturkan, Bahwa kehadiran kita pada saat ini adalah tidak lain dari Visi dan Misi Bakornas, menampung segala yang menjadi aspirasi masyarakat dan mengawasi setiap kinerja pemerintahan ataupun memberikan rasa aman.

Lebih lanjut, Kehadiran Lsm-Bakornas di Kepulauan Nias perlu digaris bawahi “Bukan untuk menakuti kinerja masyarakat ataupun pemerintah, melainkan mengubah paradigma yang telah berkembang di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

di tempat yang sama, Sekjend Dpd Bakornas Kep. Nias Rusman Jaya Zendrato juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Bappelitbang Kota Gunungsitoli telah menerima kunjungan silaturahmi,

Kehadiran kami disini sebagai control sosial, supaya bisa terjalin hubungan komunikasi yang baik antar setiap lembaga maupun intansi pemerintah dalam hal membantu memberdayakan aktivitas kinerja pemerintahan, kemudian juga lembaga Lsm-Bakornas lebih mengutamakan kenyamanan masyarakat yang dimana sering berinteraksi pada kegiatan-kegiatan Aksi Sosial. Bebernya, Sambil Mengakhiri.

Pres Release : Red/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *