Hari Ini, 09 September 2022 Partai Demokrat Berulang Tahun yang ke-21 Tahun Bertepatan Hari Ulang Tahun SBY.

Agam Sumbar – jurnalpolisi.id

Dalam kesempatan ini DPP Partai Demokrat Ketum kita AHY mengintruksikan kepada seluruh DPD & DPC seIndonesi untuk melakukan beberapa rangkai Acara HUT 21 Th Partai Demokrat di antaranya, Bakti sosial untuk membantu masyarakat.

Seperti pembagian bingkisan atau snek, donor darah, pengobatan gratis dan lainnya, Pertandingan bola voli namanya Tarkam AHY cup, diadakan di baso, Kontes brending kantor DPD dan DPC.

Ini statemen dari Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab. Agam.DODDI, ST. MH mengatakan, bahwa lomba tiktok Partai demokrat dan AHY, kenduri ulang tahun partai ke-21 tahun dan kegiatan ini akan dinilai oleh tim penilai dari pusat semoga konstruksi kita kabupaten Agam dalam melakukan kegiatan tersebut mendapat juara Amin.

Seperti kita ketahui bersama hari Rabu 14 Februari tahun 2024, Pemilihan Pilpres dan pencalegkan akan berlansung di susul oleh jadwal Pilkada, maka dari itu kita memiliki target MENANG. apakah kita SETUJU, MENANG DI PILRES DAN SETUJU MENANG PENCALEKAN DAN PILKADA.

Karena kita partai Demokrat pempunyai kandidat yang kuat untuk di pilpres yaitu ketum kita sendiri yaitu Mas AHY. Alhamdulillah dari hasil survey partai Demokrat berada di 3 besar surfe nasional.

Selanjutnya pileg kita mesti menang total sekarag demokrat kabupaten Agam 7 anggota fraksi dan mendapatkan wakil ketua DPRD di DPRD kabupaten Agam.

Untuk kedepannya kita harus menjadi ketua DPRD dengan target 10 anggota fraksi dan kemudian di pilkada Kabupaten Agam Partai Demokrat kita harus menjadi bupati untuk kedepannya. SETUJU. AMIN YRA

Selanjutnya bapak ibu yg saya hormati, Partai demokrat adalah partai di luar pemerintahan yang berkualisi dengan Rakyat. Artinya partai kita adalah partai yg menolak kenaikan BBM maka dari itu Ketum kita AHY menyampaikan kita menolak dan mendesak kenaikan BBM dan mendesak pemerintah untuk menurunkan harga BBM.

Mari kita suarakan, mari kita turun untuk menyuarakan bersama sama karena Partai Demokrat berpihak kepada rakyat, masyarakat kita menjerit, kwatir, Pisimis dan menangis atas tidak sesuai lagi pendapatan dan pengeluaran oleh dampak covid-19 dan juga dampak naik BBM yang ber- imbas kepada naiknya kebutuhan pokok.

Masyarakat bangga kepada partai Demokrat yg menolak kenaikan Harga BBM yang ugal ugalan, kemana nama nya partai Wong cilik yang mengadang mengandangkan, Kemana partai partai lainnya, kok diam saja tidak memprotes kenaikan harga BBM Partain Demokrat lah selalu gigih menyuarakan.

Maka dari itu mari kita sampaikan kita jelaskan ke masyarakat untuk lebih selektif lagi dlm memilih pemimpin ke depan, dan jangan salah pilih hukum masyarakat merupakan penentu pemimpin kedepan tentu atas izin ALLAH SWT Pembagian DODDI, ST. MH.

Ada 5 rangkaian kegiatan acara HUT 21 TH Partai Demokrat dan salah satu nya adalah Bakti sosial membantu masyarakat dalam berbagi. DPC partai Demokrat dalam HUT Partai ini melakukan pembagian makanan, bingkisan dan snek, kegiatan bakti sosial ini di laku kan depan kantor di bagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar serta di lapangan volli bal.

Masyarakat sangat senang sekali dengan kegiatan partai demokrat malah ada yang mengatakan sikap untuk ikut bergabung lansung dan meminta di bikin kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat kata penguna jalan tersebut.

Partai Demokrat adalah partai yang merakyat partai yang menolak kenaikan BBM. Mereka menitipkan salam kepada bapak SBY presiden 10 periode dan Mas AHY calon presiden selanjut nya dan juga masyarakat menitipkan salam kepada Bapak Ir. H. Mulyadi meminta pak mulyadi maju menjadi gubernur Sumatra barat kembali tahun 2024.

(Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *