Jalin Sinergitas, Personel Polresta Manado Beri Kejutan Kepada TNI Di HUT Ke -77 TNI

Manado  – jurnalpolisi.id

Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77, Polresta Manado memberikan Kejutan kepada Kodim 1309 Manado, Danrem 131 Santiago,Dan Lanud Sri Manado, Mako Batalyon 712, Kikav 10/ MSC Kec.Wori,Denpom VIII pada Rabu (05/10/2022) pukul 06.30 WITA.

Personel Polresta Manado yang terdiri dari perwira dan Bintara ini memberi kejutan dengan membawa Kue Ulang Tahun peringati HUT ke-77 TNI dan buket bunga sebagai tanda keharmonisan antara TNI/Polri.

Kejutan dari personel Polresta Manado ini menunjukkan bahwa sinergitas TNI/Polri makin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI khususnya kamtibmas di wilayah Kota Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait, mengungkapkan bahwa TNI/Polri di Kota Manado selalu bersinergi untuk bersama-sama membangun daerah dan menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kami atas nama keluarga besar Polresta Manado beserta staf dan jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI ke-77, semoga sukses profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, seusai dengan tema HUT TNI ke-77 tahun 2022 ini TNI adalah Kita,” sebut Kapolresta Manado.

Kapolresta Manado juga berharap,dalam momentum peringatan HUT TNI Ke-77 ini, TNI/Polri akan semakin Solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini.

“Semoga sinergitas dan solidaritas TNI/Polri tetap terjalin baik, dalam mengayomi masyarakat di Kota Manado,” harap Kapolresta Manado.( Sof jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *