Kapolres,Berikan Kenyamanan dan Pelayanan pada Masyarakat dengan Humanis dan Laksanakan Kegiatan Pengamanan

Merangin Jambi  –  jurnalpolisi.id

Sabtu,Pukul 21:00 wib, 15 Oktober 2022, Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Akp. Simsal Siahaan. S.AP. MH Kasat Narkoba Polres Merangin pada awak media ini menyampaiakan bahwa Seperti Biasanya Program Kamtibmas tetap di laksanakan Jajaran Polres Merangin dan Polsek.

Dengan di laksanakannya Apel siaga Malam Minggu Bertempat di halaman Hijau Polres Merangin, memberikan Pengamanan dan Pengayoman serta Layanan pada masyarakat dan mengkoordinasikan kekutan personil jelasnya nya.

Sudah menjadi tugas dari Polri yang langsung berhadapan guna Pelaksanaan Tupoksi dari Barisan keamanan pelayanan masyarakat secara dekat,berikan pemahaman dan laksankan tugas secara profesional

Kasat menambahkan,Jajaran Pelaksanaan penegakan hukum Gakkum di suatu wilayah hukum contohnya Polisi Resort hingga Polisi Sektor Hingga Polpos. Gerak tugas polri saat ini tentu menunjukkan kredibilitas pada upaya Kamtibmas dan upaya persuasif dan humanis.

Polres Merangin yang dipimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melaksanakan penegakan disiplin guna kenyamanan pada warga masyarakat Merangin. Adapun kegiatan pelaksanaan harkamtibmas yang dimaksud yakni,giat rutin pengamanan dan kenyamanan malam libur,malam Minggu.

Sepertihalnya Komandan Ton III menyampaiakan saat melaksanakan Sambutan dan pengarahan Apel di halaman hijau Polres Merangin. Dengan senantiasa Continued melaksanakan tugas Antisipasi dengan cara Operasi Tertib dengan dilaksanakannya giat Memberi Pengarahan pada personil siaga dan Penyampaian giat antisipasi Kamtibmas dilaksanakan memberi Upaya Monitoring langsung secara humanis di objek objek yang diduga dapat menimbulkan tindakan Gangguan Kamtibmas, contohnya Balap Liar,Knalpot Bising alias Brong serta tempat tempat yang bisa dan berpotensi timbulnya tindakan kriminal.

Polres Merangin dalam sikap siaga malam Minggu,hindari kegiatan gangguan Kamtibmas laksanakan Patroli Skala Besar.
Dengan target Dan tempat diduga berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas yakni, Ujung Jalur Tiga Desa Sungai Ulak dan Jalur dua Depan Kantor DPRD Merangin berpotensi dilakukan Balap Liar domain langsung tim gabungan dan Satlantas Polres Merangin.

Sedangkan Area keramaian “taman kota” berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas “Ruko Ruko kosong sepanjang jalur tiga dan Alun Alun Pasar Bawah Bangko ” Patroli Polres dengan kekuatan Samapta melaksanakan Standbye di Lokasi.

Pada Apel siaga di ikuti Pejabat Utama Polres Merangin
Akp. Simsal Siahaan. S.AP. MH. Iptu. Agung Heru. S.sy.MM. Iptu. Parman. Ipda. Irvantri. Ipda. Yudi Yulianto.

Giat malam juga di dukung Bintara Remaja Polres Merangin.
Dukungan Personil lengkap laksanakan giat dari Satreskrim,SatIntelkam,Samapta dan Satlantas. Ipda. Yudi menambahkan,personil Baja mengerahkan Patroli Sepeda Motor Roda Dua.

Disamping itu,Polsek Bangko yang dipimpin AKP. Harianto Sitepu. SH.MM bersama personil Polsek laksanakan Pengamanan di Lokasi Wisata Kota “tugu pedang” dan Jalur Depan Lokasi MTQ Sungai Musang “sering dilaksanakan balap liar”

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *